1998 atau 99, Malino

Sambil meeting, teringat saat OSPEK/FORMAT kampus .. jadi panitia, atau waktu jadi Ketua Senat Mahasiswa. Lewat tengah malam, hampir menyentuh shubuh ..jalan dari lokasi nginap ke lokasi “pembantaian” maba, di lapangan, tau namanya apa..

Jalan kaki, kurang lebih 2-3 orang, yang sy ingat hanya saya dengan Dia.🙂
Ngobrol, ketawa-ketiwi, dan one moment sy mendongak keatas, dan langit tampil dengan indahnya, penuh bintang (kedengaran seperti puisi yah)..

“Langit bagus di’ .. banyaknya lagi bintangnya, ..”
“Iya, bagus memang karena malam cerah, langit bersih”

Terus lanjut dengan berpandangan, ada pesan yang sampai satu sama lain ..dengan dia, temen yg satu udah ngga terasa ada disitu,.. pandangan itu tdk lebih dari beberapa detik , tapi cukup..just enough, untuk berbagi rasa…

Beberapa detik yg membekas, sampai sekarang,..
Saya rasa dia juga tau, thx for that moment.

3 thoughts on “1998 atau 99, Malino

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s