Capekk..Ngurusin Pajak..

Hari ini saya capek banget…
Seharian ngurusin SPT (Pajak PPH Orang Pribadi) Tahunan..Pasal 21..Nah lo..bingung khan..hehehehe

Udah begitu, batuk masih merajalela..semalam malah susah tidur..jadinya coba untuk bermain dengan Knoppix 3.4 yang ada dirumah..

Pengennya sih, merumahkan knoppix itu..cool banget gitu..udah autodetect semua, ..console meriah dan frame buffer yang support banyak mode saat boot..
Cuman begitulah..ngga berhasill..:-(

Mungkin belum luck..atau ada factor abis bertengkar kecil kecilan ama Yuyun-ku tersayang..

Buat Yuyun ..maaf banget sayang..tau ndak,..klo kita ribut walaupun kecil-kecilan..sakit banget gitu loh..swear…

Back to bisnis..kayaknya ini malam saya bakalan mainin itu Knoppix lagi..doaian yah mudah mudahan berhasil dengan syahdunya..hehehehe

Salam

2 thoughts on “Capekk..Ngurusin Pajak..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s